oleh

Hj. Salmawati Bergerak Membagikan Bantuan Pangan Ke Masyarakat

Topikterkini.com-Jeneponto- Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto Hj. Salma wati Paris berkunjung ke beberapa warga Kelurahan Pabiringa Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto untuk membagikan bantuan pangan. (Selasa, 05/05/2020).

Pada aksi sosial kali ini istri Wakil Bupati Jeneponto itu menggandeng ibu-ibu pengajian Humairah dan Organisasi HimapaudiHimapaudi (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Usia Dini) Kabupaten Jeneponto.

Anggota DPRD dari fraksi Gerindra ini mengatakan bahwa kegiatan sosial semacam ini dilakukan bukan hanya sekadar bersedekah tetapi juga memiliki nuansa spiritual.
“Selain sedekah kegiatan sosial seperti ini dapat dijadikan wadah untuk berbagi informasi dengan masyarakat, tidak hanya itu ada hal yang cukup fundamental yakni kegiatan ini memiliki nuansa spiritual, dengan melihat kondisi saudara kita memprihatinkan bisa menjadi pengingat kepada kita sebagai manusia bahwa kita patut bersyukur kepada Allah SWT telah dianugerahi nikmat seperti yang kita rasakan saat ini”, terangnya.

Kedatangan Hj. Salmawati ke rumah masyarakat juga membawa pesan Covid-19 yakni tetap menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari Covid-19
“Dalam kunjungan itu saya juga tidak lupa menitipkan pesan Covid kepada masyarakat yakni tetap menjaga pola hidup sehat, senantiasa menggunakan masker saat berada diluar rumah, jika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan jangan sungkan untuk menghubungi saya, bisa melalui OMS juga” Ungkapnya dengan lugas.(*) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed