oleh

Melalui Bhayangkari Cab Jeneponto,  Bhayangkari Sulsel Salurkan Bantuan kepada warga terdampak Covid di Jeneponto

JENEPONTO – TOPIKTERKINI.COM | Berbagi terhadap sesama di Bulan Ramadhan sudah menjadi rutinitas ummat islam, tak hanya di golongan kelas menengah keatas, bahkan dikalangan menengah kebawah.

Motivasinya adalah memperbanyak amalan, tak hanya mengatasnamakan diri sendiri, bahkan juga berbagai kalangan organisasi.

Melalui Bhayangkari Cab Jeneponto,  Bhayangkari Sulsel Salurkan Bantuan kepada warga terdampak Covid di JenepontoTerkhusus di lingkungan Polri sendiri tak jarang dilakukan giat ini, bahkan di lingkungan Polri itu baik secara institusi maupun secara pribadi sudah menjadi kebiasaaan untuk saling berbagi terhadap kaum dhuafa.

Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto Ny.Dona Ferdiansyah di dampingi oleh Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah,S.IK, Wakapolres Jeneponto Kompol H.Marikar dan Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH, menyerahkan bantuan sosial dari Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Anneke Mas Guntur kepada masyarakat di Kabupaten Jeneponto, Rabu (6/5/2020).

Penyerahan dilakukan melalui para Bhabinkamtibmas yang didampingi para Kapolsek jajaran Polres Jeneponto untuk diteruskan dan diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan khususnya yang terdampak pandemi covid 19 di Kabupaten Jeneponto, jelas Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul.

Syahrul menyebutkan adapun jumlah bantuan sebanyak 300 paket sembako yang berisikan telur, beras, indomie dan minyak goreng yang akan disebar ke 11 Kecamatan di Kabupaten Jeneponto.

“Semoga bantuan tersebut mampu meringankan beban masyarakat khususnya yang betul-betul kurang mampu,” kata Syahrul.

Sebelumnya personil Polres Jeneponto yang diwakili oleh Kapolres Jeneponto memberikan pula bantuan sembako di Panti Asuhan Aisyiah Jeneponto dan beberapa masyarakat yang kurang mampu di sekitar jalan karya kelurahan Empoang Kecamatn Binamu Kabupaten Jeneponto

Laporan: Mahmud Sewang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed