oleh

RMS Serahkan Bantuan APD ke Wabup Takalar

Takalar, TOPIKterkini.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan H. Rusdi Masse (RMS), menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Wakil Bupati Takalar H. Achmad Daeng Se’re yang juga sekaligus ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kabupaten Takalar, Kamis (07/05/2020).

Selain APD, Ketua DPW Sulsel Partai Nasdem juga menyerahkan Hand sinitizer dan juga Masker untuk para tenaga Medis. Diketahui, bantuan ini merata di semua DPC Se-Sulawesi selatan dan murni dari kantong pribadi RMS sebagai Ketua DPW Sulsel partai Nasdem.

Pengurus DPC Partai Nasdem Takalar saat menerima bantuan APD dari RMS

Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Takalar yang juga wakil Bupati Takalar periode 2018-2022 mengatakan bahwa, kami dari DPC Partai Nasdem Kab.Takalar mengucapkan Alhamdulillah atas kiriman dari Kakanda Ketua Partai Nasdem DPW Sulsel RMS.

“Kiriman dari Kakanda RMS, sudah kami terima dan kami ucapkan beribu Terima kasih kepada H. Rusdi Masse,” ungkap Ketua DPC Partai Nasdem Takalar.

“Adapun kiriman yang kami terimah adalah Alat Pelindung Diri (APD), Hand sanitizer, dan Masker. Kami pengurus DPC Partai Nasdem Kabupaten Takalar meminta Do’a, semoga selalu disehatkan dan semoga bernilai ibadah disisi Allah SWT. Aamiin,” tutup H.Achmad Daeng Se’re.

Laporan : Sahabuddin Jaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed