oleh

Babinsa Koramil 08/Mandrehe Melaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan Guna Mencegah Virus Corona (Covid-19)

TOPIKTERKINI-NIAS BARAT-Untuk menghentikan penyebaran virus corona ini adalah dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat umum, dan fasilitas umum. Sama halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 08/Mandrehe Sertu. Atoni Laia melaksanakan penyemprotan. Beliau melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah-rumah warga padat penduduk diwilayah Desa Fadoro Sifulubanua Kecamatan Mandrehe Barat Kab. Nias Barat, Jumat (08/05).

Sertu. Atoni Laia berinovasi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat terhadap virus corona. Penyemprotan disinfektan ini digelar bersama Kades Fadoro Sifulubanua, Babinkaptimas Polsek Mdh, Tim Pendamping Desa, Tim Medis, Aparat Desa. Untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19) dan mendapat sambutan yang baik dari warga binaan dan masyarakat di Kecamatan Mandrehe Barat.

Sertu. Atoni Laia selaku Babinsa Koramil 08/Mandrehe berharap adanya dukungan dari masyarakat untuk tetap menjalankan himbauan dari Pemerintah Kabupaten Nias Barat dengan cara social distancing salah satunya dengan menjaga jarak dengan orang yang sedang batuk atau flu, jangan berkumpul dengan orang banyak dan menghindari kontak fisik dengan orang yang baru dikenal, keluarga maupun kerabat.

“Himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan masker, serta menjaga jarak satu sama lainnya, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian dengan masa yang berlebihan, supaya masyarakat lebih menyadari akan bahaya Virus corona (Covid -19). Selain itu bisa juga untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus dan memutus mata rantai penyebaran virus corona” Ujar Babinsa. (TZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed