oleh

Danramil 05/lahewa dan Polsek memantau keadaan dan bagi masker di Afulu 

TOPIKTERKINI-NIAS UTARA-Ditegah pandemik covid-19 Danramil 05/Lahewa Kapten Inf Hs. Lase dan AKP Arius Zega bersama personil melaksanakan patroli bersama sekaligus memantau dan bagi masker kepada masyarakat di kecamatan Afulu. Juma’at 08/05/2020.

Dalam penuturan Danramil 05/Lahewa Kaptent Inf Hs. Lase menyatakan, kegiatan patroli bersama yang dilaksanakan,

” hari ini merupakan kegiatan yang kesekian kali karena sebelumnya selalu dilaksanakan dalam rangka memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 diwilayah,

seperti, kegiatan dipekan setelah belanja segera pulang kerumah jangan berlama – lama, demikian juga yang dikedai agar selalu menjaga jarak, rajin cuci tangan, hindari kerumunan orang banyak, lebih baik dirumah jika tidak ada yang penting diluar dan kegiatan sosial lainya untuk ditunda sementara waktu. Kata Danramil 05/Lahewa.

Lanjutnya, kita himbauan dan membagikan masker yang disiapkan oleh pak Kapolsek Lahewa AKP Arius Zega, untuk itu kita berterimakasih kepada Kapolsek lahewa yang menyediakan masker yang sudah disiapkan beliau. Untuk sama – sama dibagikan. Ucap Danramil.

Dari pantauan awak media, Kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakan dimana dengan sering dilaksanakan patroli menyampaikan himbauan dari pemerintah maka wabah yang dampaknya dirasakan oleh seluruh masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed