oleh

Polres Jeneponto Kembali Salurkan Sembako kepada Warga Terdampak COVID-19

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Pihak Kepolisian Resort (Polres) Jeneponto kembali menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Polres Jeneponto Kembali Salurkan Sembako ke Warga Terdampak COVID-19Kali ini yang disentuh adalah warga tidak mampu di Jalan Karya, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat (8/5/2020).

Kegiatan kali ini dipimpin oleh Wakapolres Jeneponto Kompol H. Marikar.

Turut mendampingi Wakapolres yakni Kasat Binmas AKP Syahrul, Kasat Sabhara AKP Abd Samad, Kasi Propam Iptu H. Bambang, berserta Personil Binmas dan Sumda.

Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul yang juga selaku Kasat Binmas mengatakan bantuan berupa sembako tersebut berasal dari Bhayangkari Polda Sulsel.

Selanjutnya kata Syahrul, diserahkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu khususnya terdampak pandemi Covid-19 di sekitar Jalan Karya, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Syahrul menyebutkan untuk kali ini setidaknya ada sekitar 25 KK yang menerima bantuan sembako

Polres Jeneponto Kembali Salurkan Sembako ke Warga Terdampak COVID-19Warga yang menerima paket sembako tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dari Bhayangkari Polda Sulsel dan khususnya jajaran Polres Jeneponto atas kehadirannya memberikan bantuan.

Laporan: Mahmud Sewang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed