oleh

Komando Jaguar 86 Dan Beberapa Sekolah Binaannya Bagi-Bagi Takjil

Topikterkini.com- Jeneponto- Di tengah pandemi virus corona (Covid-19) yang melanda negeri ini tepatnya di bulan Ramadan yang penuh berkah, Keluarga Besar Satuan Komando Jaguar 86 Bekerjasama dengan Sekolah Binaan Pramuka dan Drum band SMPN 9 BINAMU, SMPN 7 BINAMU, SMPN 2 BINAMU, SMPN 1 KELARA DAN MTS GANRANG BATU membagikan takjil.

Takjil tersebut dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Poros Jeneponto-Bantaeng Dan Panti Asuhan Muslihah Aisyiyah Sahari Kab.Jeneponto.

Ketua Komunitas SATUAN KOMANDO JAGUAR 86 (Muh.Haikal.M) mengatakan pembagian takjil merupakan wujud kepedulian keluarga besar Kami bagi masyarakat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana (Muh.Arsi Triandra) Dan Koord.SMPN 9 BINAMU (Muh.Ismail Fajrin) Koord. SMPN 7 BUNAMU (Febrian) koord.SMPN 2 BINAMU (Dea Aminarti) Koord.SMPN 1 KELARA (Syam Sumarlin) MTs.Gantang Batu (Fahril Kurniawan) mengatakan kegiatan ini sontak mendapat respons positif dari masyarakat sekitar.

Selain bagi-bagi takjil, Kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan imbauan pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona.(*) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed