oleh

Pemuda Asal Muna Barat Meninggal Dunia, Diduga Akibat Dianiaya

TOPIKterkini.com – Muna Barat | Korban “La Nono” 21 tahun, mengalami luka-luka di bagian wajah dan kepala. Peristiwa itu terjadi sejak hari kamis tanggal 16 April 2020 lalu.

Bermula saat teman korban bernama Andres meminta untuk diantar ke desa katobu. Ketika melintas dari desa lasosodo, mereka dihadang oleh sekelompok pemuda di dekat pasar tongkoea Desa Lailangga, kecamatan wadaga. Tiba-tiba, para pelaku menyerang korban hingga babak belur.

Sementara Andres berhasil kabur menyelamatkan diri. Paman korban “Ismail” mengatakan, Korban mengalami luka parah pada bagian wajah dan kepala.

“Diduga atas penganiayaan tersebut, korban tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia pada selasa 12 mei 2020, dunia di RSUD Bahteramas, kendari,” ungkap Paman Korban Ismail.

Lanjutnya, perkara ini sempat dilaporkan kepada pihak kepolisian (Polsek Lawa), pada saat hari kejadian. Pihak kepolisian baru berhasil membekuk satu orang pelaku pengeroyokan.

Ismail menjelaskan, satu minggu setelah kejadian itu, pihak Kepolisian tengah berupaya melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya. Namun tiba-tiba, diduga ada pihak-pihak tertentu secara diam-diam membujuk korban untuk mencabut laporan polisi.

“Sangat disayangkan, korban masih dalam keadaan sakit tiba-tiba harus berhadapan dengan pihak kepolisian. Waktu itu, ibu korban tidak dikasi tahu tujuan anaknya dibawa ke Polsek, ternyata untuk mencabut laporan. Jangan karena persoalan sebagai pejabat desa berani mengambil keputusan tanpa ada diskusi sama pihak keluarga. Lalu sekarang mau bertanggung jawab bagaimana ketika kemenakan saya sudah meninggal.” Pungkas Ismail.

Sampai saat ini satu orang pelaku yang telah berhasil ditangkap sudah dibebaskan. Sementara pelaku lainnya belum dapat dilakukan penangkapan.

Paman korban berharap kasus ini tetap diproses secara hukum dan para pelaku segera ditangkap dan diadili, Karena telah menyebabkan korban meninggal dunia. tutupnya.

Laporan: Tim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed