oleh

BAKSOS covid-19 Harmoni Sahabat 85

TOPIKTERKINI.COM РMAKASSAR | Beberapa komunitas melakukan Bakti sosial (baksos) selama pandemik covid-19, yang waktunya bersamaan bulan suci ramadhan. Kegiatan amalaiah Ramadhan dari teman-teman Sahabat Harmoni 85 kali ini adalah dikhususkan untuk teman-teman alumni yang terdampak covid 19.

BAKSOS covid-19 Harmoni Sahabat 85Salah satu komunitas peduli covid-19, Harmoni Sabahat’85 yang terhimpun beberapa alumni SMA Negeri 3 Makassar (Smaga 1985). Para alumni secara sukarela patungan untuk membuat paket sembako.

Pemberian sembako berlangsung, Kamis (14/05/2020). Di saksikan Savada Sandana, Muchtar Madjoa, Tati Mustar, Erick Anchi, Ela Dain, Suhaerin Masese, Dandi Rompack.

BAKSOS covid-19 Harmoni Sahabat 85Menurut Koordinator Baksos Covid-19 Harmoni Sahabat’85, H. Basri mengatakan salut atas partisipasi dan atensi dari semua teman-teman, sehingga bisa terkumpul dana untuk membantu teman-teman yang terdampak covid 19. Bantuan ini berupa paket sembako yg mungkin dibutuhkan pada saat sekarang ini.

“Kegiatan ini tetap akan dilakukan selama wabah ini belum selesai, sebagai bentuk rasa sosial dan kebersamaan sesama alumni.”sambung om Habas sapaan akrabnya.

Sementara Muchtar Madjoa menambahkan, terima kasih yang sebesar-besarnya buat teman-teman yang sudah mau berbagi rizkinya. Juga kepada teman-teman yang sudah berpartisipasi mendistribusikan paket tersebut.

“Kami acungkan jempol karena mau menyisihkan waktunya,”pungkas Muchtar, sekuriti BRI KC Ahmad Yani. (RK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed