oleh

LSM Al Tipikor RI, Apresiasi Pemda Jeneponto Dalam Penanganan Covid-19

TOPIKTERKINI.COM, JENEPONTO — Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Al-Tipikor RI dan Konsultasi Hukum asal Jeneponto itu, memberikan apresiasi terhadap pemerintah daerah dalam penanganan dan pencegahan Covid-19.

Mengapa.? Karena kerja-kerja tim yang dalam penanganan dan pencegahan wabah corona tersebut, kompak tanpa mengenal lelah. Salah satunya tim gugus tugas, para medis, dan semua unsur yang terlibat.

Dia berharap agar seluruh masyarakat Jeneponto untuk taat dengan anjuran pemerintah, yakni untuk selalu menggunakan masker jika keluar rumah. Namun kalau tidak penting dirumah saja.

“Untuk mencegah, sebagai langkah awal dalam memutus mata rantai Corona, pakai masker, rajin cuci tangan, jaga pola makan sehat dan dirumah saja,” sebutnya

Selain itu, kabar, akan dibayarkannya Tunjangan Hari Raya (THR) Bagi ASN gololongan III kebawah, hal tersebut tidak mempengaruhi anggaran covid-19, karena masing-masing punya anggaran tersendiri.

“Anggaran Pembayaran THR itu sebasar Rp. 23 Miliar lebih. Sementara untuk anggaran penanganan dan pencegahan Covid 19 sebesar Rp 7 Miliar. Jadi itu masing-masing tersediri,” ujar Ketua Lsm Altipikor RI, Suaib Liwang.

Ia menambahkan, kabar gembira tersebut, tentu akan membuat tersenyum para pegawai yang akan menerima THR paling lambat minggu ini. (*) 

Laporan: Darwis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed