oleh

Ketahuan Jual Ballo, Dua Orang Warga Desa Baruga Digelandang ke Mapoles Bantaeng

TOPIKTERKINI.COM–BANTAENG: Operasi Cipta kondisi, dua warga Dusun Pasir Putih Lama, Desa Baruga Kecamatan Pa’jukukang masing-masing, S (65thn) dan R (30thn) digelandang ke Mapolres Bantaeng. Dua warga ini terjaring dalam Operasi cipta kondisi yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Bantaeng AKP Amin Juraid, SH. Jum’at 15/5/2020.

Hal ini dilakukan dalam upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah.

“Operasi cipta kondisi ini dilakukan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa” jelas Amin Juraid.

Selain dua orang warga diamankan Dari lokasi razia satuan narkoba polres Bantaeng setelah melakukan penggeledahan, berhasil menemukan 60 liter minuman jenis ballo yang telah diisi kedalam botol bekas air mineral sebanyak 44 Botol.

Paur Humas Polres Bantaeng Aipda Sandri membenarkan. “Iya, dua warga Baruga sementara diamankan di Polres Bantaeng untuk dilakukan pemeriksaan” ucap Sandri. (Ar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed