oleh

Peduli Sesama Manusia: Wasekjend DPP KNPI Apresiasi PT Bososi Atas Penyaluran Bantuan Sembako

TOPIKterkini.com – Kendari | Wasekjend DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Hendrawan mengapresiasi langkah PT Bososi Pratama telah menyalurkan puluhan ribu paket sembako kepada masyarakat sulawesi tenggara.

Hal ini merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa selama hadirnya PT Bososi di Sultra. Ujar Wasekjend DPP KNPI, Hendrawan kepada wartawan. (16/5/20).

Menurut Hendrawan, perusahaan PT. Bososi Pratama sebagai salah satunya penyumbang terbesar kepada masyarakat terdampak Covid-19 di sulawesi tenggara. Kemudian dalam upaya ketersediaan bantuan sembako kepada masyarakat, PT.Bososi berbelanja pada toko toko lokal sebagai bentuk pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Ketgam: Tim Manajemen PT Bososi Pratama Bersama Wasekjend DPP KNPI

“Saya mengapresiasi langkah PT Bososi Pratama, telah menyalurkan 6.000 paket sembako di Sulawesi Tenggara sebagai bentuk pertanggung jawaban moral dan yang paling kami apresiasi, PT Bososi berbelanja di toko-toko lokal, tentu ini adalah imbas sangat bagus dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat,” ungkap Hendrawan.

Lanjutnya, setau saya tidak semua pengusaha tambang dapat melakukan hal serupa untuk meringankan beban masyarakat yang memberi tunjangan lebaran maupun masyarakat terdampak virus corona, kemudian kewajiban PT Bososi bagi Negara RI terselesaikan dan kewajiban sosial untuk terus ditingkatkan.

Dengan harapan kepada PT Bososi Pratama sekiranya dihari hari berikutnya terus dikembangkan lagi karena ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan masyarakat Sultra serta saya juga ingin mengetuk pintu hati pengusaha tambang lain untuk melakukan hal yang sama. pungkas Hendrawan.

Laporan: Darman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed