oleh

Wakapolsek Galut Takalar Lakukan Pengecekan Tim Gugus Tugas Covid-19, Ini Tujuannya

Takalar, TOPIKterkini.com – Bertempat Didepan Puskesmas Aeng Towa Kecamatan Galesong Utara Kab. Takalar, sedang dilaksanakan Kegiatan Jaga Posko Tim Gugus Tugas Covid-19 dan Jaga Pos Check Point Ops Ketupat Covid-19 wilayah Perbatasan Takalar- Makassar di wilayah Galesong Utara.

Wakil Kepala Kepolisian Sektor Galesong Utara, Iptu Napa yang juga selaku Padal Posko wilayah Galut melaksanakan Pengecekan atau Kontrol di Posko Gugus Tugas Covid-19 dan Pos Cek Point Ops Ketupat Covid-19 Wilayah Galut Polres Takalar.

Iptu Napa mengungkapkan, bahwa untuk sementara waktu dalam bulan suci Ramadhan kegiatan penyemprotan desinfektan dan pengukuran suhu badan, hanya dilaksanakan satu kali dalam satu hari yakni pada sore hari, Sabtu (16/5/2020).

“Kami Setiap hari melakukan pengecekan kepada para personel Tim Tugas Gugus Covid-19 dan Tim Check Point, Baik kesiapsiagaan dan kesehatan dalam melasanakan tugas nantinya dilapangan,” ujar Iptu Napa selaku Perwira pengendali yang juga Wakapolsek Galut.

“Selain memgecek dan mengontrol kesiapsiagaan Tim yang bertugas, kami juga memberikan support dan semangat kepada teman-teman dan Para personil yang bertugas untuk selalu tetap waspada, disiplin dan mengedepankan sikap humanis kepada para warga Yang akan melintas dan disaat melakukan pemeriksaan kendaraan dan pengecekan suhu tubuhnya,” jelasnya.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed