oleh

Ditengah Pandemi Covid-19, PERMAS Lakukan Baksos Bagikan Sembako untuk Korban Kebakaran

Makassar, TOPIKterkini.com – Organisasi Persaudaraan Makassar (PERMAS) melakukan bakti sosial (Baksos) kunjungan ke warga korban kebakaran skaligus memberikan Sembako dan pakaian bekas, Minggu (17/05/2020) sekitar pukul 16.30 wita (sore).

Kegiatan ini terlaksana atas dukungan dan niat tulus para pengurus yang bernaung dalam organisasi warga makassar (Permas).

Ketua Harian PERMAS Muh. Taufiqqurahman, SE menuturkan kepada awak media bahwa, anggota PERMAS tiba di lokasi Kebakaran yang terletak di daerah Rappokalling, Jalan Walisongo, Kelurahan Tammua Kecamatan Tallo, Lrg. Angsa RT/RW 05/05, Makassar.

“Kejadian tersebut pekan lalu pada hari Sabtu (09/05) tengah malam, dan kami tetap melakukan kegiatan ini walupun terlambat, yang setidaknya kami berbuat karna keikhlasan membantu sesama,” kata Ketua Harian Muh. Taufiqqurahman.

Terpisah ketua umum PERMAS, Muhammad Kasim, SM menambahkan bahwa, Anggota PERMAS membagi sembako dan beberapa pakaian bekas kepada warga yang terkena musibah kebakaran.

“Saya bersama Anggota PERMAS memberikan bantuan kepada Ibu Samsia selaku ketua RT 05, untuk korban kebakaran tersebut, yang ada 3 unit rumah hangus terbakar dan ada 7 Kepala Keluarga (KK), dan ada korban sebanyak 31 jiwa,” ungkap ketua umum PERMAS Muhammad Kasim.

Laporan: Sahabuddin Jaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed