oleh

Bhabinkamtibmas Desa Tamasaju Lakukan Pengamanan Pembagian BLT Tahap II

Takalar, TOPIKterkini.com -Bhabinkamtibmas Desa Tamasaju Polsek Galut (Aipda Herman), melakukan pengawalan dan pengamanan terhadap pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II dengan menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD), kepada warga masyarakat yang kurang mampu (miskin) dan terdampak wabah pandemik covid-19, di Desa Tamasaju, Kecamatan Galesong Utara (Galut) Kabupaten Takalar, pada Selasa (19/5/2020).

Adapun warga yang mendapatkan bantuan untuk pembagian BLT DD tahap II Desa Tamasaju Kec. Galut, dengan jumlah daftar penerima BLT DD sebanyak 172 KK.

Aipda Herman selaku Bhabinkamtibmas Desa Tamasaju Polsek Galut dan Babinsa bersinergi disela-sela pemantauan dan pengamanannya dalam pembagian BLT di aula Kantor Desa Tamasaju.

“Giat pendampingan dan pengamanan yang kami lakukan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Galesong Utara agar tetap kondusif,” terang Aipda Herman.

“Kegiatan pendampingan dan pemantauan serta pengamanan dari kepolisian, untuk mengawal jalannya pembagian atau penyerahan bantuan BLT ini agar berjalan aman dan lancar serta kondusif,” ungkap Aipda Herman.

Di tempat terpisah, Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH saat dikonfirmasi Melalui Kasi Humas Polsek Galut Aiptu Makhin mengatakan bahwa, semua di jajaran kami dari Kepolisian Sektor Galut, seperti Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa serta Personil Polsek Galut lainnya untuk terus mengawal dan memastikan dalam pembagian Bansos kepada masyarakat.

“Polri untuk Kemanusiaan, dalam menjaga situasi Kamtibmas, Keamanan diwilayah hukum Galesong Utara, agar bisa berjalan dengan baik, menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta bersama-sama saling bahu-membahu, bergotong royong membantu warga masyarakat dan pemerintah untuk mencegah dan mengantisipasi serta memutus rantai penyebaran atau penularan Virus Corona atau Covid-19 dikalangan masyarakat Galesong Utara,” kata AKP Aris Sumarsono Selaku Kapolsek Galut.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed