oleh

Sinergitas Tiga Pilar Desa Bontokadopepe Lakukan Monitoring dan Pengamanan Penyaluran BPNT

Takalar, TOPIKterkini.com – Sinergitas Tiga Pilar Kamtibmas antara Bhabinkamtibmas Desa Bontokadopepe Brigpol Husnul Akib Bersama Penjabat Kepala Desa Bontokadopepe Muh. Haraap S, Pd dan Babinsa Serda Rafiuddin, melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tambahan, yang akan disalurkan kepada warga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 37 orang, yang bertempat di Desa Bontokadopepe, Kec. Galesong Utara, Kab. Takalar, Selasa (17/5/2020).

Pelaksanaan kegiatan monitoring dan Pengamanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut dengan Babinsa serta PJ kades Bontokaddopepe, yakni ingin memastikan kegiatan penyaluran Bansos ini berjalan dengan aman dan kondusif.

Brigpol Husnul Akib selaku Bhabinkamtibmas Desa Bontokadopepe yang turut mengamankan situasi Penyaluran Bansos mengatakan, kehadiran kami sebagai personil Kepolisian dalam rangka melakukan monitoring dan pengamanan agar proses penyaluran bantuan Bansos dari pemerintah pusat bisa berjalan dengan baik.

“Kami hadir untuk memastikan situasi Kamtibmas dan keamanan di wilayah hukum galesong utara berjalan kondusif, serta membantu pemerintah dapat menyalurkan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 berjalan dengan baik,” ungkap Brigpol Husnul Akib Selaku Bhabinkamtibmas Desa Bontokadopepe.

Untuk diketahui, penyaluran Bansos atau Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tambahaan, di Desa Bontokadopepe yang akan disalurkan melalui kerjasama Agen, berupa 18 Kg Beras, 6 Kaleng Ikan Sarden, 36 Butir Telur selama 2 bulan, yakni April- Mei 2020 dan kegiatan penyaluran tersebut berjalan dengan aman dan Kondusif.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed