oleh

Dandim 1409/Gowa Beri Sembako Ke Warga dan Pesantren

Gowa, TOPIKterkini.com – Komandan Kodim (Dandim) 1409/Gowa) Letkol Arh M. Suaib, S.Pd., M.Tr (Han)., M.Si, memimpin langsung Penyisiran pemberian bantuan Sembako Kepada Warga dan Pesantren yang yang belum tersentuh bantuan, Selasa (19/05/2020).

Dandim 1409/Gowa didampingi Danramil dan Para Kadus memberikan bantuan di Pondok Pesantren Hafits Qur’an di Dusun Patiro, Desa Paccellekang, Kec. Bontomarannu Kab. Gowa yang diterima langsung oleh Ustadz Arjun Syah (Pimpinan Pondok Pesantren Hafits Qur’an).

Dandim) 1409/Gowa) Letkol Arh M. Suaib, S.Pd., M.Tr (Han)., M.Si mengatakan dalam aragannya,” Kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan dengan tujuan menyasar/menyisir secara langsung baik Pesantren maupun warga yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah serta untuk mengetahui kondisi masyarakat secara langsung dilapangan.

“Warga yang belum mendapatkan dan belum tersentuh bantuan merupakan warga pendatang yang tinggal di Kab. Gowa namun tidak memiliki KTP Kab. Gowa yang kondisi ekonomi menengah ke bawah,” tagas Dandim1409/Gowa Letkol Arh M. Suaib, S.Pd., M.Tr (Han)., M.Si

Kegiatan ini di hadiri oleh, Kapten Inf Paulus I Made Ambarajaya (Danramil 1409-03/Bontomarannu), Serka Sulaeman (Babinsa Ramil 1409-03 Pacelekang), H. Zainuddin (Kadus Tambung Batu),Hj. Fitriani (Kadus Patiro).

Laporan : Sahabuddin Jaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed