oleh

Resmi Beroperasi di Bantaeng, Gojek Serahkan Bantuan Alat Kesehatan ke Gugas Covid-19

TOPIKTERKINI.COM–BANTAENG: District Head Gojek Makassar Adwin Pratama Anas serahkan bantuan alat kesehatan berupa hygiene kit Covid-19 yang diterima langsung Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Bantaeng dr. Andi Ihsan. Penyerahan Alkes ini disaksikan langsung Bupati Bantaeng Dr. Ilham Syah Azikin, di Posko Induk Gugas Covid-19 Jln Dr. Ratulangi Kelurahan Lembang, Senin 18/5/2020.

Pada kesempatan itu Bupati Bantaeng mengapresiasi kehadiran layanan Online (Gojek) di daerah yang berjuluk Butta Toa untuk turut serta memerangi Covid-19.

“Pemkab Bantaeng mengapresiasi kehadiran Gojek yang memberi sumbangsih dalam memerangi Covid-19″kata Bupati.

Lanjut dikatakan Ilhamsyah bahwa kehadiran Gojek tidak lepas dari keberadaan masyarakat yang mau beraktivitas mempermudah ruang interaksi di daerah ini, tuturnya.

Pada kesempatan yang sama Distric Head Makassar Adwin Pratama Anas mengatakan bahwa Gojek hadir dengan tujuan untuk mengoptimalisasi peran dunia usaha dalam pencapaian visi pemerintah daerah, kata Adwin.

Selain itu dia juga mengatakan bahwa Gojek akan turut berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bantaeng melalui layanan online ini, tambah Adwin.

Di tengah pandemi Covid-19, Gojek berupaya untuk terus membuka kesempatan pekerja harian untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dan juga mengutamakan layanan Gojek sebagai solusi yang mendukung anjuran pemerintah untuk #dirumahaja dengan tetap menekankan protokol kesehatan yang menjadi panduan.

Sejalan dengan hal tersebut, Gojek bersyukur bisa terus memberikan dampak sosialnya dengan meluncurkan operasional Gojek di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, pungkasnya.

Pada kesempatan itu turut hadir Dandim 1410 Bantaeng Letkol CZO Tambohule Wulaa, Setda Bantaeng Abd. Wahab, Goverment Relation Gojek Indonesia Timur Muhammad Khomeiny, para Asisten, para SKPD lingkup Pemkab Bantaeng. (Ar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed