oleh

Amankan Malam Takbiran dan Lebaran, Kapolres Takalar Cek Kesiapsiagaan Personel

Takalar, TOPIKterkini.com – Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Kompol H. Andi Tonra Lipu, S.H., M.H., memimpin apel kesiapan pengamanan malam takbiran di Lapangan Apel Mapolres Takalar, Jl. H. M. Daeng Manjarungi No. 1 Takalar, Sabtu (23/05/2020).

Apel digelar untuk mengecek kesiapsiagaan personel Polres Takalar yang akan melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat di malam takbiran dan perayaan Idul Fitru 1 Syawal 1441 H.

“Apel ini digelar untuk mengecek kesiapsiagaan personel Polres Takalar yang akan melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat di malam takbiran dan perayaan Idul Fitru 1 Syawal 1441 H,” jelas Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono.

Saat apel, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono mengingatkan kepada seluruh personel agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, melakukan tugas sesuai dengan fungsi masing-masing dengan tetap menjaga keselamatan masing-masing.

“Mari laksanakan tugas dengan ekstra, silahkan melaksanakan tugas dengan baik, jaga kesehatan, jaga keamanan semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” tutup Kapolres Takalar.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed