oleh

Jelang 1 syawal 1441 H, Iksan Iskandar Himbau jaga kondusifitas

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Berdasarkan hasil sidang isbat kementrian agama Republik indonesia pada 22 Mei 2020 pukul 18.00, diputuskan bahwa 1 syawal jatuh pada Ahad 24 Mei 2020. Olehnya ummat muslim akan menggenapkan puasa menjadi 30 hari.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Jeneponto menghimbau kepada seluruh masyarakat jeneponto agar tetap menjaga kondusifitas dilingkungan masing masing, bupati dua periode tersebut mengatakan bahwa seluruh perangkat pemerintah agar tetap berada di wilayah masing masing seperti camat, lurah, dan kepala desa bekerjasama dengan TNI dan Polri untuk memastikan dimalam 1 Syawal 1441 H tidak ada konvoi takbir keliling dan cukup di rumah masing masing. ujarnya.

Mari kita bertasbih, bertahmid, dan bertahlil di rumah masing masing seraya berdoa semoga kondisi negara kita dan daerah ini segera pulih dari virus covid 19 himbau iksan iskandar.

Bersama forkopimda kami ucapkan selamat hari raya idul fitri 1 Syawal 1441 H Mohon maaf lahir dan bhatin tutup Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar.

Laporan: Usman S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed