oleh

Syamsuddin Anggota DPRD Kab.Soppeng kembali bagikan warga paket lebaran

Topikterkini. Com-Soppeng:Jelang Lebaran Idul Fitri 1441 H kepedulian Syamsuddin, SS,M.Si, Anggota DPRD Kabupaten Soppeng Komisi II Fraksi Golkar ini peduli terhadap masyarakat khususnya di Dapil (Daerah Pemilihan) Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng.
Sebagai bukti atas kepedulian legislator mudah dari fraksi Golkar ini selain memperjuangkan masyarakat di parlemen beberapa usulan dan pokok pikiran beliau melalui program pemerintah yang sudah terelesiasi dan di rasakan langsung oleh masyarakat.


Saat ini kini yang kesekian kalinya di Bulan Suci Ramadhan ini Syamsuddin kembali lagi beraksi ditengah masyarakat membantu warga dengan membagikan paket lebaran, Sabtu 23/5/2020.
Kata Syamsuddin, “sebagai upaya memutus mata tantai Covid 19 kami hadir di tengah – tengah masyarakat untuk memberikan edukasi agar siklus infeksi Corona 19 tidak menyebar dan juga sebagai wujud kepedulian kemanusiaan, apalagi dalam suasana bulan suci Ramadhan ini, berbagi adalah sarana melatih diri kepekaan kita terhadap sesama sesuai kemampuan kami, tuturnya.
Lanjut Syamsuddin,Oleh karena itu,Kita bertekad melestarikan hasil dan nilai Ramadhan yang sebentar lagi akan meninggalkan kita dengan mengikuti aturan dan petunjuk Allah SWT, dengan demikian kita semua akan mendapatkan kemenangan sejati.
Salah satu warga Muh.Arsyad yang memberikan tanggapan positif atas kinerja Syamsuddin selaku wakil rakyat telah melakukan amanahnya dengan baik dimana telah benar benar memperjuangkan rakyat khususnya di Dapil Lilirilau.
Di penghujung Bulan Suci Ramadhan ini Syamsuddin,SS.M.si bersama keluarga mengucapkan, selamat merayakan hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidin, Mohon Maaf Lahir dan Batin, semoga bantuan ini, bisa meringankan beban warga masyarakat yang terdampak wabah Virus Corona, khususnya saat menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1441 H”, tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed