oleh

Laksanakan Pengamanan Sholat Id, Binmas Desa Bontomanai: Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

Takalar, TOPIKterkini.com – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar untuk Desa Bontomanai, Bripka Chairil Anwar tetap memberikan pelayanan kepada warga yang melaksanakan shalat idulfitri 1441 H berupa pengamanan bagi para jamaah demi berlangsungnya ibadah yang khusu’ meski tetap menyampaikan himbauan dan maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran dan Ppenularan virus covid-19, Minggu (24/05/2020).

“Silahkan bagi masyarakat untuk melaksanakan shalat ied secara berjamaah tetapi cukup di masjid dusun masing-masing,” tegas Bripka Chairil.

“Kami dari pihak Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas tidak melarang dan hanya menghimbau untuk tetap menjaga dan mengantisipasi merebaknya virus covid19 agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah demi kebaikan bersama,” tambahnya.

Bripka Chairil Anwar melaksanakan pengamanan hingga selesainya seluruh rangkaian kegiatan shalat ied dan kembali menghimbau kepada masyarakat untuk kembali kerumah masing-masing dan tidak perlu melakukan open house.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed