oleh

Danramil 05/Lahewa bersama Forkopimca melaksanakan rapat koordinasi dengan kades 

TOPIKTERKINI-NIAS UTARA- kapten INF HS. Lase Danramil 05/lahewa Bersama dengan Forkopimca Lahewa melaksanakan rapat koordinasi (26/5) bersama dengan Para Kades sekecamatan Lahewa. Rabu 27/05/2020

Dari pantauan awak media,  kegiatan ini di Koordinator Tim Kabupaten dalam rangka penyaluran Bansos yang berasal dari Provinsi Sumatra Utara untuk masyarakat di wilayah  Kecamatan Lahewa Kabupaten Nias Utara.

kapten INF HS. Lase menjelaskan, bahwa kegiatan ini dalam rangka penyaluran bansos dari Sumut

” rapat koordinasi ini dilaksanakan untuk persiapan penyaluran Bansos dari Propinsi Sumut yang diren canakan tanggal 02.06.2020 dalam membantu masya rakat yang kena dampak Covid 19 diWil Kec. Lahewa, Mulai dari sarana penjemputan diGudang Bulog Gunungsitoli sampai pembagian kepada masyarakan diDesa – Desa tetap dikawal oleh aparat Babin kabtimas dan Babinsa dengan harapan penyaluran Bansos dapat terlaksana dengan baik dan lancar, tepat sasaran.

Lanjutnya , Danramil mengingat kembali melalui Kepala desa agar himbauan pemerintah untuk memutus Penyebaran Virus Covid 19 masyarakat wajib mematuhi dan mentaatinya. Kata Danramil 05/lahewa saat dikonfirmasi.

Dari kegiatan ini turut hadir, Kadis BPM Kadis. PMD, Camat Lahewa, Danramil 05/lahewa, Kapolsek Lahewa., Sekcam, Pendamping Desa.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed