oleh

Setelah Libur Hari Raya, Bawaslu Jeneponto Laksanakan Evaluasi Kinerja

TOPIKTERKINNI.COM – JENEPONTO : Salah satu puncak pada idul Fitri adalah menjalin silaturrahmi dan saling memaafkan diantara sesama manusia. Hal ini dilakukan sebagai perwujudan rasa syukur di hari kemenangan, Bawaslu Kabupaten Jeneponto menggelar kegiatan Halal Bihalal dalam rangka mempererat silaturahmi dalam rangka peringatan idul fitri 1441 H yang dirangkaikan Dengan rapat koordinasi evalusi

Kegiatan pimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Jeneponto, Saiful S., dan didampingi oleh Kordiv SDM, Organisasi, Informasi Dan Data,  Sampara Halik,S.Pd.I,.M.Ag, Kordiv Pengawasan, Hubungan Masyarakat,dan Hubungan Antar Lembaga, Hamka,S.Pd.I, Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Jeneponto, Rosmawati Lallo,S.Pd,MM Serta seluruh jajaran staf Bawaslu Kabupaten Jeneponto, yang tetap menggunakan masker dan menjaga jarak selama kegiatan berlansung Dalam masa pandemic covid 19, selasa (26/5/2020).

Dalam arahanya Ketua Bawaslu Kabupaten Jeneponto mengatakan”minal aidin wal faidzin Mohon maaf lahir, halal bi halal hari ini adalah ajang saling memafkan satu sama lain, ajang silaturrahmi, hari ini adalah pertemuan awal kita setelah ramadhan, dimana kita bisa saling memperbaiki diri sekaligus memperbaiki kinerja kinerja kita dalam berlembaga”. Ujar Ketua Bawaslu.

lanjut Ketua Bawaslu Kabupaten Jeneponto “Ada beberapa catatan penting yang disampaikan, terkait evaluasi kegiatan Bawaslu Kabupaten Jeneponto yang telah dan akan dilaksanakan nanti. Salah satunya terkait dengan penyusunan tim penyusun riset pengawasan yang akan dilakukan Bawaslu Jeneponto. Untuk itu perlu diskusi lebih lanjut terkait bagaimana mematangkan persiapan penelitian”.

Dalam arahannya pula Ketua Bawaslu Kabupaten Jeneponto menyampaikan terkait kegiatan Work From Home selama pandemik, “diharapkan agar staf dan pimpinan bisa berkoordinasi dan mereview kinerja selama WFH dengan berkesinambungan atau terus menerus,” ujarnya. Selama bekerja di rumah atau yang dikenal Work From Home (WFH), diharapkan dapat dilaksanakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya, karena sejatinya bukan libur, tetap bekerja hanya saja pekerjaan dilakukan di tempat tinggal masing-masing, terkecuali yang mendapat jadwal piket”.

Dalam kesempatan yang sama korsek Bawaslu ibu Rosmawati Lallo, S.Pd.,MM juga menyampaikan beberapa hal, “bahwa pertemuan ini adalah pertemuan pertama setelah mendapatkan SK sebagai Korsek Bawaslu sekaligus menjalin hubungan silaturrahmi atas perayaan hari raya idul Fitri beberapa hari yang lalu”,

Rosmawati lallo, “amanah yang telah diberikan kepada saya tentunya ini saya harus jalankan dengan penuh tanggung jawab, namun, Rosmawati lallo ” saya masih membutuhkan arahan dan bimbingan dari Ketua dan Pimpinan, karena ini baru pertama kali saya diberi amanah ditingkat kabupaten, tetap merasa yakin jika kedepannya semua akan berjalan jika kita membangun hubungan kerja sama yang baik, selaku korsek kata Rosmawati lallo “mari kita bekerja dengan tetap mengedepankan keinginan lembaga,mematuhi aturan, kedisiplinan, insya Allah semua akan tercapai”.

Anggota Bawaslu Kabupaten Jeneponto, Hamka, S.Pd.i juga berpesan agar jajaran Bawaslu untuk selalu menjaga kekompakkan, kebersamaan, dan kekeluargaan. “Mengawali hari ini, untuk selalu meningkatkan kebersamaan, dan kami sangat mengapreasiasi kekompakkan dan kekeluargaan yang sudah terbangun dengan baik selama ini dan tak lupa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H dan Mohon Maaf Lahir dan Batin ” harapnya.

diakhir rapat koordinasi Sampara Halik, S.Pd.I,.M.Ag juga berpesan dalam moment Halal Bihalal tersebut ” Minal aidin Wal fa idzin Mohon maaf lahir batin, kedepan kinerja kelembagaan kita jauh lebih meningkat lagi, beberapa PR yang disampaikan oleh ketua dan pimpinan akan kita maksimalkan melalui tim-tim teknis”.

Laporan: Usman S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed