oleh

Bhabinkamtibmas Desa Boddia Lakukan Sambang dan Tatap Muka dengan Warga

Takalar, TOPIKterkini.com – Bhabinkamtibmas Desa Boddia Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Rahmat Hidayat, S.H menyambangi warga Dusun Tarembang, Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar, Kamis (28/05/2020).

Dalam giat tersebut Bripka Rahmat Hidayat, SH mengingatkan kepada warga, agar senantiasa mengingatkan kepada warga setempat yakni dg.ngintang dan beberapa tetangganya, agar menjaga kebersihan dan jika bepergian hendaknya memakai masker, serta tidak memakai perhiasan yang mencolok agar tidak mengundang tindak kejahatan.

“Saya ingatkan supaya selama pandemi covid-19 ini supaya kijagai kebersihanta’, baik itu kebersihan dirita’ sendiri maupun lingkungan tempat tinggalta atau rumahta’, kalau keluar rumahki’ pakaiki’ masker dan jangab memakai perhiasan yang mencolok, jangab sampai ada jambret,” himbau Bripka Rahmat Hidayat.

Ditemui secara terpisah Kapolsek Galesong Selatan AKP I Wayan Suanda, SH mengatakan, sudah menjadi bagian dari tugas Bhabinkamtibmas untuk ikut andil membantu pemerintah dalam tindakan pencegahan terhadap penyakit covid-19 ini.

“Saya harap masyarakat agar selalu jaga kebersihan, tidak keluar rumah, terus kalaupun keluar hanya untuk keperluan yang penting saja dan tidak memakai perhiasan yang mencolok,” ujar Kapolsek.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed