oleh

Penyaluran BLT-DD di Desa Lauru 1 kec.Afulu kab.Nias Utara di hadiri Babinsa 05 Lahewa

TOPIKTERKINI-NIAS UTARA-Bintara Pembina Desa koramil 05/Lahewa kodim 0213/Nias Sertu Dalisokhi Zalukhu Menghadiri Undangan
Penyaluran Bansos, Jumat 29 Mei 2020 yang di bayarkan bulan April dan Mei sebesar RP.1.200.000 sebanyak 91 Kepala keluarga.

Sertu Dalisokhi Zalukhu dalam sambutannya Menghimbau agar bantuan tersebut di pergunakan sebaik-Baiknya oleh setiap keluarga yang menerimanya.

Sementara Yulifati lase Spd, sekretaris kecamatan mengatakan, bansos ini bersumber dari Dana Desa sesuai dengan petunjuk dari pemerintah dampak dari pandemik covid 19.

terpisah, Koramil 05/Lahewa Kapten Inf Hesearo Lase Danramil 05/Lahewa,saat di konfirmasi menegaskan agar warga yang belum mendapatkan bansos dari Pemerintah dampak covid 19 ini untuk melaporkan diri kepada babinsa dilapangan,ujarnya di ruang kerjanya.

“tetap kita menghimbau kepada warga untuk melaporkan diri kepada Babinsa, bhabinkamtimas atau pemerintah desa . Jangan sampai ada warga yang tidak dapat jenis bantuan ini sesuai dengan aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah.’’terangnya

dalam pantauan awak media, Adapun yang hadir, Sekretaris kecamatan Afulu, Kepala Desa Lauru satu, Babinkamtibmas, Ketua dan Anggota BPD Desa Lauru satu, Perangkat Desa Lauru Satu, Tim Relawan Desa Lauru satu Covid – 19 dan Warga penerima BLT-DD Desa Lauru Satu Kec.Afulu kab.Nias utara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed