oleh

Komisi IX DPR RI Ashabul Kahfi sambangi Rujab Bupati Jeneponto

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Anggota Komisi IX DPR RI fraksi PAN berkunjung di kediaman Bupati Jeneponto pada kesempatan tersebut Ashabul Kahfi diterima oleh Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar didampingi oleh Wakil Bupati H.Paris Yasir, Kapolres Jeneponto AKBP.Ferdiansyah, Dandim 1425 Letkol.Inf. Irfan Amir, Sekda Jeneponto Safruddin Nurdin, Kadis Infokom Manrancai Sally, Kadis Kesehatan Amiluddin, Direktur RS lanto daeng pasewang, dan Kepala Bagian Humas protokol Mustaufiq, Sabtu 30 Mei 2020

Pada kesempatan tersebut Ashabul Kahfi Menyerahkan Bantuan APD kepada Tim Gugus Tugas covid 19 Jeneponto dan diterima langsung oleh Bupati Jeneponto selaku ketua gugus tugas dan diserahkan ke Letkol inf Irfan Amir selaku ketua Harian 1 dan AKBP. Ferdiansyah Selaku Ketua Harian 2 Gugus Tugas covid.

Ashabul berharap agar bantuan APD yang diserahkan dapat di salurkan ke tim dokter dan medis selaku garda terdepan penanganan covid 19.

Bupati Jeneponto pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kehadiran Ashabul Kahfi di Jeneponto kapasitas sebagai anggota Komisi IX DPR RI akan menjadi motivasi tersendiri bagi tim gugus dalam melaksanakan tugas penanganan dan pencegahan penyebaran covid 19 di kabupaten jeneponto ujar Bupati jeneponto.

Laporan: Usman S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed