oleh

Bupati Takalar Letakkan Batu Pertama Renovasi Pembangunan Masjid Nurul Ihsan Tamalalang Galesong

Takalar, TOPIKterkini.com – Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt.,MM meletakkan batu pertama renovasi masjid Nurul Ihsan di dusun Tama’lalang, Desa Galesong baru, Kecamatan Galesong, Minggu (31/5/2020) pagi.

Bersama ketua MUI Takalar H. Hasid Hasan Palogai dan pendiri masjid Nurul Ihsan H. Taba, Bupati meletakkan batu pertama disaksikan oleh masyarakat sekitar.

“Ini merupakan salah satu masjid yang usianya cukup lama. Dan sejak awal dibangun pada tahun 1999 atau 21 tahun yang lalu, ini kali pertama masjid ini direnovasi untuk diperluas,” kata pendiri masjid Nurul Ikhsan, H. Taba.

Masjid Nurul Ikhsan pada awal dibangun berukuran 18×17 meter ini, akan bertambah menjadi seluas 20×23 meter setelah direnovasi, dengan total anggaran yang akan digunakan sebesaar Rp 1,5 miliar.

“Tanah dan masjid ini telah kami wakafkan untuk digunakan seluruh warga di Dusun Tamalalang, semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” pungkas H. Taba.

Sementara itu, Bupati Takalar H. Syamsari, menyampaikan apresiasi terhadap niat mulia pendiri masjid yang menyediakan sarana beribadah untuk masyarakat.

“Kita sama-sama berharap semoga dengan bertambahnya luas masjid ini, membuat masyarakat semakin bersemangat beribadah,” harap Bupati Takalar.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed