oleh

Jordan memperingatkan publik ketika masjid dibuka kembali di tengah wabah COVID-19

TOPIKTERKINI.COM – DUBAI: Kementerian Awqaf Yordania telah mendesak pemerintah setempat untuk mengikuti tindakan pencegahan kesehatan saat masjid dibuka kembali, kantor berita negara Petra melaporkan.

Surat edaran itu menguraikan sejumlah tindakan pencegahan yang diperlukan segera setelah masjid dibuka kembali pada hari Jumat – termasuk prosedur sanitasi, aturan jarak fisik, dan alat pelindung wajib bagi jamaah.

Menteri Awqaf Mohammad Khalaileh menekankan pentingnya disinfeksi semua masjid sebelum dan sesudah digunakan. Dia mengatakan tanda-tanda harus ditempatkan untuk memastikan jarak yang tepat antara jamaah

Dia mengatakan, baik personel dan jamaah masjid harus mengenakan topeng dan sarung tangan dan menghindari kontak fisik dengan orang-orang melalui berjabat tangan dan tindakan adat lainnya.

Para penyembah harus membawa tikar doa mereka sendiri, kata menteri itu, menambahkan bahwa masjid-masjid tidak boleh menyalakan pendingin udara dan kipas angin dan menjaga pintu dan jendela tetap terbuka selama suatu kebaktian.

Editor: Uslom

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed