oleh

Polri Peduli, Kapolres Takalar Salurkan 10 Ton Beras Ke Warga Kurang Mampu

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Kompol H. Nasaruddin, S.H., M.M., bersama pejabat utama Polres Takalar menyerahkan bantuan sosial (Bansos) berupa beras sebanyak 10 ton kepada Kapolsek Jajaran Polres Takalar untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Aula Mapolres Takalar, Jl. H. M. Daeng Manjarungi, No. 1 Takalar, Senin (08/06/2020).

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono yang menyerahkan Bansos tersebut secara simbolis kepada para Kapolsek menyampaikan bahwa Bansos berupa beras sebanyak 10 ton nantinya akan disalurkan oleh masing-masing Kapolsek jajaran Polres Takalar kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19.

“Bansos berupa beras sebanyak 10 ton nantinya akan disalurkan oleh masing-masing Kapolsek jajaran Polres Takalar kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19,” ujar Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono.

Penyerahan Bansos dari Polres Takalar merupakan rangkaian kegiatan dari Program Polri Peduli Covdi-19 yang digelar untuk membantu masyarakat kurang mampu akibat pandemi Covid-19.

“Semoga dengan penyaluran Bansos ini, dapat meringankan beban masyarakat di wilayah Polres Takalar dan kita berdoa semoga pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga kita dapat melaksanakan aktifias seperti biasa lagi,” tutup Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed