oleh

Didampingi Bupati Bantaeng Kasdam XIV Hasanuddin Tinjau Lokasi TMMD 108

TOPIKTERKINI.COM–BANTAENG: Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hsn, Brigjen TNI Andi Muhammad melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bantaeng, Kamis, 11 Juni 2020.

Kunjungan tersebut diterima secara resmi oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin, bersama Dandim 1410 Bantaeng, Tambohule Wulaa di Makodim 1410 Bantaeng. Ada dua dusun yang menjadi lokasi TMMD tersebut di Bantaeng.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memantau persiapan TMMD di dua dusun Kab. Bantaeng.

Lokasi pelaksanaan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1410 Bantaeng diketahui berada di Desa Labbo, Kecamatan Tompobulu. Pengerjaan pra TMMD dilaksanakan di dua Dusun berbeda, yakni Dusun Panjang Selatan berupa perintisan jalan sepanjang 2,5 kilometer yang mana sebelumnya merupakan jalanan yang tidak bisa diakses oleh kendaraan.

Kedua adalah Dusun Bawa, dimana personil Kodim 1410 Bantaeng bersama masyarakat melakukan pembangunan rumah ibadah berupa masjid.

Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin menyebut pelaksanaan TMMD di dua dusun ini adalah sebuah kebanggaan bagi Bantaeng. Dia mengaku selama ini, TNI AD juga menjadi bagian dari pembangunan di Bantaeng.

“Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami di Kabupaten Bantaeng,” kata dia.

Adapun pembukaan TMMD ke-108 akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 30 Juni 2020 dan akan berakhir pada 29 Juli 2020.(Ar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed