oleh

Gelar Coffee Morning, Dandim 1011/Klk Bahas Penanganan Covid-19

TOPIKTERKINI.COM, KAPUAS – Kodim 1011/Kuala Kapuas menggelar acara Coffee Morning bersama Forkopimda, Toga, Todat dan Tomas di aula Makodim 1011/Klk jalan Cilik Riwut, Kabupaten Kapuas. Coffee Morning digelar dalam rangka percepatan penangulangan serta menekan penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kodim 1011/Klk Jum’at (12/6)

Dalam penyampaiannya, Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos., mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan tim Satgas Covid-19 dan intansi lainnya dalam melakukan pencegahan Covid-19. Selain itu, ia juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk ikut melaksanakan aktivitas kemanusiaan sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Selanjutnya Dandim juga mengimbau untuk waspada akan bahaya dari virus corona ini. Adanya orang yang terjangkit akan tetapi tidak diikuti dengan gejala-gejala virus atau biasa disebut orang tampa gejala (OTG).

Disampaikan juga, untuk menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat harus tetap berpedoman pada prosedur protokol kesehatan yang sudah ditetapkan dalam penanganan Covid-19.

“Mari bersama-sama kita mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran Pemerintah dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu membawa hand sanitizer dan mencuci tangan,” pungkasnya. (Tpr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed