oleh

Kapolsek Polsel Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Bertempat di Mapolsek Polsel, Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., salurkan langsung bantuan sembako kepada Daeng Sila warga Lingkungan Tengko Kelurahan Bulukunyi Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Jum’at (12/06/2020).

Bantuan tersebut, teruntuk masyarakat terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19, khususnya masyarakat kurang mampu yang belum tersentuh oleh bantuan Pemerintah.

Kegiatan tersebut merupakan Program New Normal “Bersama Merangkul Warga, Bersama Saling Menopang, Bersama Kita Pasti Menang” dalam rangka peduli dampak Covid 19.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud Kepedulian Polri di masa Pandemi Covid-19 kepada warga yang terdampak, dengan mendistribusikan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako,” ujar Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE.

Bukan hanya itu, Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., juga mengingatkan kepada warga penerima bantuan tersebut untuk tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitarnya, menjaga jarak dan tidak melakukan kontak fisik secara langsung dengan orang lain serta memakai masker mengingat adanya wabah Covid-19 atau Corona yang mengancam keselamatan jiwa.

“Masyarakat dihimbau untuk tidak panik namun tetap waspada, patuhi setiap himbauan Pemerintah demi keselamatan diri dan keluarga, serta mengajak warga masyarakat untuk peduli dengan keamanan wilayah maskng-masing agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed