oleh

Bersama Wakil gubernur, Bupati Jeneponto tinjau lokasi longsor di Rumbia

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Pasca banjir dan Longsor diDusun Bontoloe desa rumbia kecamatan Rumbia selasa 13 Juni 2020, wakil gubernur dan Bupati Jeneponto melakukan kunjungan dan pemantau langsung ke lokasi longsor didampingi oleh Dandim 1425 Letkol inf Irfan Amir, sekda jeneponto Safruddin nurdin, Wakapokres Kompol.Marikar, Kepala Dinas PUPR Arifin Nur, kepala BPBD Anwaruddin, kepala BKPSDM H. Basir Bohari, Kadis Kesehatan Susanti Mansyur, Kasatpol PP dan kepala bagian Humas.

Bersama Wakil gubernur, Bupati Jeneponto tinjau lokasi longsor di RumbiaBerdasarkan laporan pada dini hari dari tim di lokasi di Jembatan Belong Paloe Desa Rumbia dan Kampung Tokka Desa Rumbia, 4 Rumah tertimbun longsor, 1 Rumah hanyut, 2 Rumah rusak parah.

Korban Jiwa meninggal 1 orang, belum ditemukan 2 orang dan luka-luka 4 orang ujar Iksan Iskandar di lokasi desa Rumbia.

Kami meminta kepada aparat terkait BPBD, Dinas Kesehatan, dan Pekerjaan Umum bekerjasama dengan tim Basarnas untuk melakukan evakuasi terhadap korban.

Korban kemungkinan akan bertambah setelah tim basarnas dan tim gabungan lakukan aksi pencarian di lapangan

Bersama Wakil gubernur, Bupati Jeneponto tinjau lokasi longsor di Rumbia
Foto: Rapat Terbatas di Rumah Kepala Desa Kassi

Pasca peninjauan lokasi Bupati Jeneponto memimpin rapat terbatas terkait penanganan bencana di rumah kepala desa Kassi Kecamatan Rumbia di ikuti oleh rombongan, turut hadir wakil Bupati Jeneponto H.Paris Yasir, Anggota DPRD Irma Zainuddin, camat rumbia, dan beberapa kepala desa, ungkap Kabag Humas Pemda Jeneponto Mustaufiq.

Laporan: Usman S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed