oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontokadatto Salurkan Bantuan Beras Kepada Warganya Yang Kurang Mampu

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Pembagian bantuan beras dari Polres Takalar disalurkan kepada masyarakat miskin atau tidak mampu yang terdampak Covid-19 yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontokadatto Polsek Polsel Polres Takalar Bripka Yusri bersama Babinsa Serma Sahrir di Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Sabtu (13/06/2020).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontokadatto Polsek Polsel Polres Takalar menyampaikan bahwa “Kami menyalurkan bantuan paket beras dari Polres Takalar kepada masyarakat tidak mampu atau miskin yang terdampak wabah pandemi Covid 19 yang belum dan tidak termasuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari Pemerintah di Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar.

“Ada 4 KK warga tidak mampu yang diberikan bantuan beras, setiap orang mendapatkan 10 Kg dari Polres Takalar,” ucap Bripka Yusri.

“Pembagian bantuan beras dari Polres Takalar melalui Polsek Polsel merupakan tali asih yang diperuntukan bagi masyarakat yang tidak mampu terdampak wabah virus covid 19. Warga masyarakat menyambut dengan baik dan mengucapkan terima kepada Polsek Polsel dan Polres Takalar,” jelasnya.

Lanjut Bripka Yusri mengatakan bahwa bantuan beras yang dibagikan kepada masyarakat tidak mampu sebagai bentuk kepedulian Polres Takalar dan Polsek Polsel dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah untuk menyediakan pangan.

“Adanya pembagian bantuan beras dari Polres Takalar melalui Polsek Polsel yang dibagikan kepada masyarakat yang tidak mampu sangat dibutuhkan oleh masyarakat miskin atau tidak mampu dan meringankan beban ekonomi masyarakat, apalagi dengan situasi mewabahnya virus covid 19 yang terjadi saat ini,” ujar Bripka Yusri.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed