oleh

Bupati Jeneponto Rapat Kordinasi virtual dengan Presiden Jokowidodo

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Rapat Kordinasi pengawasan pemerintahan 15 Juni 2020 dilaksanakan secara virtual yang di hadiri oleh presiden Jokowidodo, wakil presiden KH. Maruf amin, para menteri Kabinet, Kapolri, Panglima TNI,Kepala BPK, beberapa Gubernur dan Bupati Seluruh indonesia.

Untuk area sulawesi selatan ikut serta Gubernur sulawesi selatan, bupati Jeneponto, dan walikota Makassar. Bertempat di ruang kerja Bupati Jeneponto

Iksan Iskandar mengatakan bahwa kegiatan Rakor ini sudah terjadwal beberapa waktu yang lalu, dan membahas tentang kondisi dan keadaan wilayah di masa pandemik covid 19 dan kesiapan daerah memasuki fase new normal serta kondisi ekonomi dan keuangan negara terkini ungkap Bupati dua periode tersebut.

Di tempat yang sama, pelaksana Tugas kepala Bagian Humas Mustaufiq mengatakan bahwa Rakornas pengawasan internal pemerintahan ini juga memfokuskan pada pola pengawasan, pembinaan dan pendampingan terhadap seluruh sektor penggunaan anggaran negara mulai dari pemerintah pusat hingga daerah, tutup mustaufiq.

Laporan: Usman S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed