oleh

HMI Cabang Jeneponto Bergerak Santuni Korban Tanah Longsor Rumbia

TOPIKTERKINI.COM-JENEPONTO- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jeneponto menyalurkan bantuan untuk para korban banjir dan longsor di Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto.Jum’at 19 Juni 2020

Koordinator aksi penggalangan dana Rian Wijaya mengatakan bantuan yang disalurkan dalam berbagai bentuk logistik tersebut diantaranya terdiri dari beras, mie instan, air mineral dan lain sebagainya.

“Bantuan yang disalurkan ini dari hasil penggalangan dana lewat open donasi jadi yang menyumbang ini adalah donatur dengan berbagai kalangan baik itu donatur eksternal maupun intenal HMI” sebutnya.

Proses penyaluran bantuan dari HMI Cabang Jeneponto kepada korban longsor di Kecamatan Rumbia.

Amrullah Serang, Ketua Umum HMI Jeneponto menyampaikan ucapan terima kasih kepada kader HMI Cabang Jeneponto yang telah ikut andil dalam aksi penggalangan dana untuk membantu para korban bencana.

“Terima kasih  kami haturkan kepada para donatur yang telah mempercayakan HMI untuk memyalurkan donasi ke korban banjir dan tanah longsor di rumbia, demikian pula untuk segenap kader yang masih konsisten mengawal nilai-nilai lima kualitas insan cita dalam bentuk pengabdian masyarakat ini” tuturnya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan harapannya agar bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan kejadian ini dapat menjadi pelajaran untuk kita semua. “Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban,semoga dengan adanya teguran musibah ini bisa dijadikan pelajaran dan diambil hikmahnya untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kita kepada allah SWT”, tutup Arul sapaan akrabnya.(*) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed