oleh

Menunggu Antrian Mutasi Naik Kelas Berikutnya, Suaib Liwang Tetap Mengapresiasi

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO |  Suaib liwan SH.kepala seksi KASI  pemerintahan kecamatan Turatea kabupaten jeneponto sul-sel. mengapresiasi mutasi dari 298 orang pejabat  yang di lakukan bupati  jeneponto H.Iksan iskandar Msi yang bertempat di  ruang pola panrannuangta kantor bupati jeneponto 18/6/2020.

Namun hal tersebut, Suaib liwang mengatakan walaupun saya sudah memenuhi unsur pensyaratan menduduki suatu jabatan atau naik kelas,  tetapi masih  menunggu anterian mutasi naik kelas berikutnya.

saya tetap mengapresiasi kebijakan pemerintah daerah kabupaten  jeneponto dalam hal mutasi  yang dilakukan bupati jeneponto H.Iksan iskandar, dengan  sesuai peraturan uu  Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah ditetapkan “ujar suib liwang kepada media oline Topikterkini.com.

Walaupun saya posisi KASI pemerintahan di kecamatan turatea kabupaten jeneponto, dan sudah memenuhi unsur pensyaratan untuk mutasi naik kelas namun bupati katakan menunggu antrian mutasi berikutnya, tetap saya memberikan spirit dan apresiasi bupati  jeneponto ” katanya”.

Adapun pejabat yang dimutasi di jajaran pemkab daerah jeneponto dilakukan ditengah pandemi kovid 19 secara ketat ikuti prokol kesehatan pakai masker dan jarak, adalah dari esolon III A esolon III B dan esolon IVA

Sebagai  rincian pejabat yang lantik dan diambil sumpahnya adalah meliputi 124 orang pejabat Fungsional, 86 orang  pengawas pengawas,dan 88 orang pejabat Administrator.

Laporan Mahmudsewang .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed