oleh

BMS Konsel menjadi Garda utama Pemenangan H Surnuddin Dangga, Sebagai Bupati konsel 2021-2026

TOPIKTERKINI.COM – KONSEL | Barisan Muda Surunudin (BMS) Kabupaten Konawe Selatan siap jadi Garda terdepan dalam pemenangan pilkada yg di helat 9 Desember 2020 Mendatang.

Ketua umum Barisan Muda Surunudin (BMS) Konawe Selatan (Konsel) Saiman ,S.Pd. Mengatakan dukungan besar barisan muda untuk Bakal Calon Bupati Konsel Surunudin Dangga, ST.MM. telah final dan kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan beliau untuk masa bakti 2021-2026. Minggu (21/06/2020).

“Lanjut Saiman ini adalah bentuk dukungan kami kepada pak Surunudin karna melihat periode pertama ini kurun waktu 4 tahun telah berjalan dan membuahkan hasil yang sangat maksimal yaitu pembangunan yang berbasis pro rakyat diantaranya infrastruktur jalan (Pengaspalan) sektor pertanian, Perkebunan, perikanan, infrastruktur Pendidikan, Pelayanan kesehatan, pengembangan Pariwisata ( Permandian Namu), serta pemberdayaan kepemudaan dan masih banyak lagi.

hal inilah yang bisa kita jadikan patron bahwa keberhasilan seorang bapak surunuddin dangga tidak terlepas dari kerja keras dan dukungan masyarakat konsel.
Dan alhamdulillah bpk bupati kita H. Surnuddin dangga telah berhasil mengantarkan nama baik konsel di kanca Regional dan Nasional, berbagai penghargaan yg di berikan oleh pemerintah pusat maupun derah.

Masi kata Saiman kami sudah mulai berjalan melakukan konsolidasi disetiap Kordinator Bms yakni di 25 kecamatan sekabupaten konsel sampai tingkat desa skaligus mensosialisasikan menggalang seluruh lapisan elemen masyarakat untuk memberikan dukungan besar khusunya pemilih milenial untuk melanjutkan dan menuntaskan desa maju konsel hebat yang ke 2 periode. Tutup saiman

Laporan: Muh Sopian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed