oleh

Kapolda Sumatera terima kunjungan PT. Indonesia Power PLTU

TOPIKTERKINI-MEDAN-Irjen Pol Martuani Sormin ,M.Si kapolda Sumatra Utara terima kunjungan PT. Indonesia Power PLTU Di Malpoda.
Senin 22/06/2020

Dalam kunjungan ini Kapolda sumut menyampaikan Selamat datang di Polda Sumut kepada PT. Indonesia Power PLTU,

“ Tugas kita sama, bapak menyiapkan energi untuk menerangi kami dan kami menjaga kamtibmas untuk bapak-bapak semua, Tuturnya kapolda sumut

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja ,SIK menjelaskan bahwa kedatangan PT. Indonesia Power PLTU bertujuan untuk memberikan sumbangan berupa tempat cuci tangan dan akan segera di distribusikan kepada masyarakat sesuai dengan jumlah yg sesuai. Ini adalah amanah dan akan kami distribusikan tepat sasaran, Jelas orang nomor satu di Mapolda Sumut

Lanjut Tatan , Dalam masa covid -19 tantangan kita berat dan kami berharap di tempat bertugas di terapkan protokol kesehatan. Saat ini kegiatan ekonomi sudah mulai berjalan namun sedang dalam tahap penormalan.

Polda sumut berharap dengan beberapa upaya yg di lakukan Polri mampu memberi dampak yg signifikan untuk masyarakat yg terdampak covid -19. Kegiatan di lanjutkan dengan berdialog seputar situasi kamtibmas di Sumut dan di akhiri dengan pemberian plakat, Ungkap Kombes POl Tatan Dirsan Atmaja ,SIK. (Humas Polda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed