oleh

Danramil 05/Lahewa hadiri acara Penyaluran BLT di desa Lukhu Lase

TOPIKTERKINI-NIAS UTARA-Bantuan langsung tunai (BLT) didesa Lukhu Lase kecamatan Lahewa Timur kabupaten Nias Utara disalurkan kepada masyarakat dibalai desa. Selasa 23/06/2020

Dalam Acara penyalur BLT ini Kapten Inf HS.Lase Danramil 05/Lahewa dalam sambutanya menyampaikan,

” Dana BLT yang disalurkan merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang terdampak pendemik Covid 19 Dan Pemerintah sudah berupaya memberikan bantuan beberapa aitem dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat, khusuanya ekonomi terganggu dan macet Karena hal ini sangat dirasakan semuanya.

Untuk itu kita syukuri bersama-sama dan kedepan mari kita bekerja membuka lahan yang ada untuk ditanami sebagai stok pangan kita karena keadaan Covid ini belum tau kapan berakhir”. Diakhir sambutanyan Danramil berharap, ” Saya minta mari kita bersatu memerangi wabah ini dengan melaksanakan himbauan pemerintah Untuk menata kehidupan baru. Kata Danramil 05/Lahewa.

Diwaktu yang sama Julius Zalukhu Camat Lahewa Timur dalam sambutanya mengatakan,

” saya harapkan kepada seluruh masyarakat tidak ada yang bersungut – sungut lagi serta mau mematuhi himbauan saat ini, terutama dalam acara sosial masyarakat , ibadah, dan ditempat keramaian wajib dilaksanakan protokoler kesehatan. Warga yang baru datang agar melaksanakan isolasi mandiri. Relawan Desa agar peduli ingatkan secara terus menerus. Tuturnya camat Lahewa Timur itu.

Dari pantauan awak media dihadiri oleh Danramil 05/Lhw Kapten Inf HS.Lase beserta Babinsa Serma Nasrul, Babinkamtibmas Bripka J. Nazara ,Camat Lahewa Timur Julius Zalukhu,
Kepala Desa Lukhulase Anotona Lase beserta aparat Desa, Ketua BPD Juniaro Zalukhu, Tenaga ahli Kab.Nisut , Pendamping Desa dan Masyarakat penerima bantuan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed