oleh

Berkunjung ke Desa Ambaipua, RAG Beri Semangat Kepada Pemuda Milenial

TOPIKTERKINI.COM – KONSEL | Tidak kenal lelah bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Selatan Rusmin Abdul Gani ( RAG) dan Senawan Silondae (SS) berkunjung di tengah-tengah masyarakat di salah satu Desa Ambaipua Kecamatan Ranomeeto. Rabu malam (24/06/2020).

Dalam sambutanya Pasangan RAG-SS memberikan Semangat kepada millenial (anak muda) bahwasanya kita harus bangkit dan buktikan kepada dunia bahwa anak muda mampu menjadi tolak ukur serta penerus bangsa di indonesia Khususnya di konawe selatan.

Insha allah ketika kami terpilihi jadi bupati dan wakil bupati konsel RAG-SS kami akan membuka sebanyak banyaknya lapangan pekerjaan agar semua masyarakat yang menjadi pengangguran pada hari ini hidup dan bekerja dikampung sendiri tanpa harus keluar daerah untuk mencari hidup.

Lanjut pasangan RAG-SS kami juga ketika terpilih menjadi Bupati dan Wakil bupati kami akan Prioritaskan yaitu memksimalkan lapangan pekerjaan khususnya di konsel,

Arga (19) salah satu millenial Desa Ambaipua mengatakan saya sangat apresiasi kehadiran kanda Rusmin Abdul Gani dan Senawan Silondae ditengah tengah Millenial.saya juga siap memenangkan beliau untuk kaum millenial didesa kami ini

Senada juga Rizky ( 28) bagus juga atas kehadiran beliau. Apa lagi dengan pemaparan beliau ketika terpilih nanti akan menciptakan lapangan kerja sangat bagus sekali. Saya juga siap memenangkan beliau di desa kami ini dan kami sangat mengharapkan bantuan terutamanya di bidang olahraga Sepak bola ketika beliau menjadi bupati.

Laporan: Muh Sopian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed