oleh

Cegah Penyebaran Virus Covid -19, Babinsa Koramil 08/Mandrehe Melakukan Penyemprotan

TOPIKTERKINI-NIAS BARAT –Babinsa Koramil 08/Mandrehe terus melaksanakan kegiatan melakukan penyemprotan disinfektan secara masif ke pemukiman warga, Pencegahan Virus Covid 19 di Desa Lasara Bagawu, Kecamatan Mandrehe Barat, Kabupaten Nias Barat, Rabu (24/06).

Penyemprotan ini merupakan bagian dari Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias Barat untuk mencegah penyebaran Virus Corona bersama Babinsa Koramil 08/Mandrehe Sertu. Atoni Laia, Babinsa mengatakan penyemprotan massal ini memang ditargetkan dilakukan di seluruh di Desa Lasara Bagawu.
“Sebelumnya penyemprotan dilakukan, sarana umum, jalan protokol, hingga ke tiap pemukiman rumah warga desa kita semprotkan cairan disinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona,” kata Babinsa.

Turut Hadir Kepala Desa Lasara Bagawu, Sekdes Lasara Bagawu, Babinsa Koramil 08/Mandrehe, Tim Relawan Covid 19, Pendamping Desa.

Selain penyemprotan cairan disinfektan juga menghimbau kepada seluruh element masyarakat khususnya yang ada di wilayah Desa Lasara Bagawu dalam menyikapi intruksi pemerintah terkait New Normal, selalu bersinergis antara aparatur pemerintahan bersama masyarakat dalam upaya penyebaran dan meluasnya dampak Covid- 19 dalam hidup bermasyarakat selalu jaga jarak, cuci tangan, dan wajib menggunakan masker, tutup Babinsa. (TZ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed