oleh

Tidak Disiplin Protokol Kesehatan, Kapolres Bersama Dandim Bantaeng Sasar Pengunjung Panser, Ini yang dilakukan

TOPIKTERKINI.COM–BANTAENG: Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. bersama Dandim 1410 Bantaeng Letkol CZI Tambohule Wula didampingi Kadis Kesehatan dan Kadis Pariwisata Bantaeng melaksanakan kegiatan rapid test on the spot dan mendisiplinkan masyarakat menggunakan masker serta tetap menjaga jarak di tempat wisata Pantai Seruni Bantaeng, Sabtu 27/06/2020.

” TNI dan Polri akan menertibkan masyarakat sesuai intruksi Presiden untuk membantu Gugus Tugas Penanganan Covid-19″ tegas Wawan dihadapan pengunjung Panser.

Kapolres bersama Dandim 1410 Bantaeng memantau langsung pelaksanaan rapid test oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Bantaeng di Tribun Lapangan Pantai Seruni Sabtu malam 27Juni 2020.

Kegiatan rapid test on the spot ini sengaja di lakukan oleh pemerintah daerah Kabupaten Bantaeng untuk mencegah penyebaran covid-19 serta sebagai bentuk antisipasi lain jika di dapati warga yang telah terjangkit namun tidak menyadarinya atau yang biasa dengan sebutan orang tanpa gejala (OTG).

Kapolres juga menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan untuk mendisiplinkan Masyarakat mencegah penyebaran Covid19 di kabupaten Bantaeng, tukas Wawan

Kapolres Bersama dandim1410 Bantaeng dengan berjalan kaki memberikan himbauan langsung kepada pengunjung pantai seruni, kapolres mengajak seluruh pengunjung untuk mengikuti Rapid Test yang dilakukan secara on the Spot.

Lebih jauh dikatakan Wawan, meskipun maklumat Kapolri telah dicabut, Protokol kesehatan tetap diutamakan diantaranya tetap menggunakan masker dan jaga jarak.

“Masih banyak pengunjung pantai seruni yang belum tertib dalam menggunakan masker” pungkas Kapolres. (Ar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed