oleh

Kanit Intel Polsek Tellu Siattinge Raih Juara 1 Untuk PSBD Tingkat Polda Sulsel

TOPIKTERKINI.COM – BONE | Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Tellu siattinge Polres Bone, BRIPKA JOHAN RISAL yang menjabat sebagai Kanit Intel meraih Juara 1 untuk Polsek Sebagai Basis Deteksi Dini (PSBD) Tingkat Polda Sulsel

Kanit Intel Polsek Tellu Siattinge Raih Juara 1 Untuk PSBD Tingkat Polda SulselBRIPKA Johan, 36 Tahun mengatakan prestasi tersebut akan menjadi motivasi bagi dirinya dan anggota Polsek Tellu siattinge dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga dengan meraih juara pertama Basis Deteksi Tingkat Polda Sulsel ini, akan memotivasi bagi anggota lain untuk berprestasi, lebih profesional serta meningkatkan kinerjanya dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya. Rabu (01/07/2020).

Sementara itu, Kapolsek Tellu siattinge AKP SYARIFUDDIN, SH menjelaskan,” lomba Polsek sebagai Basis Deteksi Dini mengukur kemampuan Kanit intelkam Polsek jajaran dan anggota menjalankan tugas pada fungsi Intelkam

“Lomba ini di ukur kemampuan Kanit Intelkam Polsek jajaran dan anggotanya dalam melaksanakan tugas pada fungsi Intelkam. Dan semoga ke depannya Kanit Intelkam Polsek beserta anggotanya lebih terpacu lagi untuk dapat melaksanakan tugas lebih baik,” ungkapnya.

Laporan: Ani Hammer

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed