oleh

Komunitas Mobil Pete-Pete Sports Mind Menghimbau Masyarakat Tertib Lalu Lintas

TOPIKTERKINI.COM-JENEPONTO- Pete-pete merupakan modal transportasi darat yang populer di masyarakat Sulawesi Selatan, tidak sedikit masyarakat yang senang menggunakan jasa modal transportasi ini. Di Kabupaten Jeneponto para sopir pete-pete membentuk beberapa komunitas sebagai ajang silaturahmi, demikian juga dengan salah satu komunitas pete-pete Sports Mind, sebuah komunitas yang baru saja dibentuk pada Selasa, 01/07/2020.

Sabaruddin Katti ketua komunitas ini mengungkapkan jika komunitas mereka itu untuk saat ini berjumlah 30 member.
“Kami di Sports Mind untuk saat ini sudah ada 30 member, beberapa diantaranya adalah sopir di Kelurahan Biringkassi Binamu, tetapi kami tidak hanya di Binamu ditempat lain juga ada seperti di Kecamatan Rumbia, Batang, Kelara dan Tamalatea” ungkapnya.

Saharuddin Katti berharap komunitas ini dapat dijadikan wadah silaturahmi antara sopir pete-pete sehingga sopir pete-pete memiliki wadah untuk saling mengingatkan.
“Sports Mind ini merupakan wadah silaturahmi sopir pete-pete sehingga ada tempat yang bisa dijadikan tempat untuk saling mengingatkan dalam berbuat kebaikan” terangnya.

Ketua komunitas Sprots Mind ini juga mengingat kepada para membernya agar dalam mengendarai kendaraannya lebih memperhatikan rambu-rambu lalulintas.
“Saya mengingatkan kepada teman-teman sopir dan pengguna jalan, agar lebih mengutamakan keselamatan berlalu lintas dengan memperhatikan dan patuh terhadap rambu lalu lintas, melengkapi kelengkapan kendaraan dan membayar pajak kendaraan tepat waktu sebagai bagian dari masyarakat yang sadar”, tutupnya.(***) 

Laporan: Usmank Lompo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed