Polres Pelabuhan Makassar Amankan Puluhan Busur dan Ketapel Pasca Tawuran di Jalan Barukang

TOPIKTERKINI.COM – MAKASSAR | Polres Pelabuhan Makassar merelease temuan puluhan busur dan ketapel di area perang kelompok di jalan Barukang kecamatan Ujung Tanah pada 3 pekan lalu hari Sabtu 13 juni 2020.

Pasca Tawuran di Jalan Barukang, Polres Pelabuhan Makassar Amankan Puluhan Busur dan KetapelKapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, melalui Paur humas IPDA Burhanuddin Karim, menjelaskan bahwa ” Puluhan busur dan ketapel diamankan setelah personil Raimas Satsabhara Polres Pelabuhan Makassar melakukan penyisiran pasca terjadinya tawuran diwilayah tersebut. ”

Ditemukan 24 busur dan lima ketapel yang disimpan dalam tas dan disembunyikan dalam laci lemari bekas, dan mobil rusak. Tidak jauh dari tempat berkumpul para remaja di sana ” jelas Paur humas Ipda Burhanuddin Karim, Senin (06/07/2020).

Penemuan busur itu didapati petugas berdasarkan laporan warga yang resah dengan maraknya kenakalan remaja. Aktivitas mereka mencurigakan, hingga dicurigai jadi tempat berkumpul para pelaku tawuran.

Selain busur, juga ada tiga remaja yang ikut ditangkap dalam penyisiran tersebut

Salah satu dari mereka bahkan diduga provokator dalam tawuran yang sering pecah di wilayah hukum Polres Pelabuhan.

Ketiga remaja itu berinisial AF (23), AM (18), dan GT (20). Semuanya diproses hukum ” Ungkap Paur humas Polres Pelabuhan Makassar.

Laporan: Ani Hammer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *