oleh

Bersama Unsur Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas Polsek Polut Semprot Disinfektan Cegah Covid-19

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Posko Balla Ewako yang dimotori oleh Tiga Pilar Kamtibmas Desa Towata akan senantiasa mengedepankan kepentingan warga, terutama dalam mengawal penyaluran Bantuan Sosial dan kegiatan lainnya yang berkaitan dengan Pencegahan Penyebaran wabah Covid-19, di Wilayah Desa Towata Kec. Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar.

Personel Bhabinkantibmas Polsek Polongbangkeng Utara PolresTakalar, Brigpol M. Amir bersama personil TNI Koramil 1426-01 Takalar Serma Mursalim, dan kepala Desa Towata Hamsah Siga, melaksanakan Penyemprotan disinfektan pencegahan wabah virus corona atau covid-19, Rabu (08/07/2020).

Ada pun lokasi yang kami lakukan sterilisasi dengan menyemprotkan disinfektan diantaranya di lingkungan Mesjid, kantor Desa Towata dan wisata permandiaan wilayah Desa Towata.

Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H Andi Hermansyah SH menjelaskan bahwa, kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut betujuan untuk mencegah agar virus corona tidak menyebar dan untuk memutus mata rantai virus corona.

“Selalu jaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri, sementara waktu hindari tempat berkumpulnya banyak orang agar terhindar dari virus berbahaya ini. Sayangi dirimu dengan keluarga anda dengan tetap patuh aturan protokol kesehatan,” pesannya.

Salah seorang warga menuturkan, Kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa serta pemerintah Desa di respon Positif oleh warga di desa Binaannya, dan berterimakasih atas kegiatan penyemprotan yang dilakukan oleh pihak keamanan.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono SH., SIK.,MH Saat di Konfirmasi mengatakan, terima Kasih atas kekompakan dan kebersamaan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Babinsa dan Pemerintah Desa.

“Semoga upaya yang dilakukan oleh pihak keamanan dan pihak terkait lainnya, dapat mencegah wabah Virus corona, diwilayah kabupaten Takalar dan khusus Kecamatan Polongbangkeng Utara,” tutur Kapolres.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed