oleh

Jaga Kamtibmas, Personil Polsek Marbo Laksanakan Blue Light di Titik Keramaian

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Patroli Biru atau Blue Light rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Marbo Polres Takalar khususnya Pada malam hari dijalan Protokol atau titik keramaian yang dianggap rawan terjadinya aksi kejahatan dan Penularan Virus covid-19 di wilayah kec.marbo, Selasa (07/07/2020) malam.

Kegiatan Patroli Pada kesempatan tersebut dipimpin oleh Ka. Spk Aipda Sapriandi. yang bertujuan untuk menjaga Harkamtibmas sekaligus menghimbau kepada masyarakat tentang pencegahan Virus covid-19 dalam Wilayah kecamatan mangarabombang kab. Takalar.

Dalam pelaksanaannya, personil melaksanakan Giat Patroli dengan melakukan pemantauan ke sejumlah obyek Vital dan Titik titik keramaian yang di anggap rawan terjadinya kejahatan dan Penularan Virus covid-19

“Dihimbau kepada Masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan serta mengikuti Protokol kesehatan Pemerintah dalam upaya Memutus jaringan Virus Covid-19,” ucap Aipda Sapriandi.

Sementara itu, pernyataan yang sama di lontarkan oleh Kapolsek Marbo menanggapi upaya memutus mata rantai penularan Virus Corona atau Virus Covid-19 dan berharap agar warga masyarakat bisa membantu aparat kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan berpartisipasi dalam upaya Memutus jaringan Virus covid-19.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed