oleh

Lurah Balang kumpulkan Tomas, ada apa?

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Dua minggu pasca pelantikan sebagai lurah kelurahan balang kecamatan binamu, Rabu 8 Juli 2020 Abdul Rahman kumpulkan tokoh masyarakat (tomas) dan pemuda sekelurahan balang bertempat di ruang pertemuan kantor kelurahan balang.

Lurah Balang kumpulkan Tomas, ada apa?Nampak hadir ketua LPDK Balang H. Mukhtar, Babinsa Kopda Abidin, Babinkantibmas Bripka Hasruddin, dan juru bicara covid 19 kabupaten Mustaufiq selaku pemberi materi terkait covid 19.

Dalam Sambutannya Lurah balang berharap program yang akan berjalan di balang fokus pada pembenahan administrasi, pelayanan, dan pemberdayaan masyarakat dengan tetap kedepankan protap covid 19 ujarnya.

Kami meminta masukan kepada seluruh tokoh masyarakat guna membangun kelurahan balang, dan pemuda sebagai ujung tombak kegiatannya, ujarnya

Di tempat yang sama pemerintah kelurahan juga mengundang jubir covid 19 mustaufiq untuk memberikan pemaparan terkait pencegahan penyebaran virus covid 19.

Pada rapat tersebut nampak seluruh peserta kenakan masker yang dibagikan oleh pihak kelurahan dengan tetap menjaga jarak sebagai protap covid 19.

Laporan: Usman S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed